Pesilat, Fighter, dan Petinju Sulteng Nyatakan Dukungan ke Anwar-Reny

Mari Bergabung Satukan Tekad Bersama Barisan Anwar Reni (BERANI)
- 21 Oktober 2024

Palu, Para pesilat, fighter, dan petinju dari Sulawesi Tengah (Sulteng) mengungkapkan dukungan penuh untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng nomor urut 2, Dr. Anwar Hafid, M.Si, dan dr. Reny Lamadjido, M.Kes, Minggu (20/10/2024). Dimomentum ini, mereka resmi bergabung dengan relawan Berani Gaspoll.

Koordinator Pesilat, Fighter, dan Petinju Sulteng, Mohammad Agung Saputra, menyatakan bahwa dukungan masyarakat kepada Anwar-Reny berakar dari pemahaman mendalam pasangan ini terhadap kondisi rakyat.

“Kecintaan masyarakat terhadap Anwar-Reny tidak diragukan lagi, berkat pengalaman panjang mereka melayani publik selama 32 tahun,” ujarnya.

Agung menekankan bahwa rekam jejak Anwar dan Reny membuat mereka mampu menjadi pemimpin yang dicintai rakyat.

“Pak Anwar dan Ibu Reny memiliki pengalaman dan dedikasi yang membuat mereka layak untuk memimpin,” tambahnya.

Dr. Anwar Hafid memulai karirnya sebagai Kepala Desa di Rantebala pada tahun 1992, kemudian menjabat sebagai Camat Towuti dan Camat Nuha. Karirnya semakin bersinar ketika ia dipercaya menjadi Kepala Bagian Pemerintahan Kabupaten Luwu Timur pada tahun 2005. Pada 2019, ia terpilih sebagai Anggota DPR RI, mewakili Sulawesi Tengah untuk periode 2019-2024.

“Beliau telah terbukti membawa banyak kemajuan dan kesejahteraan rakyat, terutama ketika menjabat di Morowali,” ungkap Agung.

Bergabungnya komunitas fighter ini menambah kekuatan dukungan untuk Anwar-Reny, dan mereka berkomitmen untuk bergerak aktif dalam menggalang dukungan masyarakat demi mewujudkan visi pembangunan yang berpihak pada rakyat.

Setelah resmi bergabung dengan Relawan Berani Gaspoll, Agung bersama komunita

s pesilat, fighter, dan petinju di seluruh Sulawesi Tengah akan turun langsung ke rumah-rumah warga untuk mensosialisasikan program-program yang akan diusung Anwar-Reny.

Mereka yakin masyarakat akan melihat pasangan ini sebagai pilihan tepat untuk memimpin Sulawesi Tengah di masa depan.*